Waterproof, Windproof, Sunscreen, Anti UV

Zamb Light Jacket

Tampil Aman, Nyaman dan Trendi

Anda suka bersepeda atau berkegiatan outdoor lainnya? Anda membutuhkan ini, fashionable dan juga fungsional. Zamb Light Jacket

Dirancang dengan teknologi tinggi bahan ringan dan tahan air. Jaket tahan angin ini memberikan Anda kenyamanan sepanjang hari dalam cuaca dingin dan hujan, serta UPF 50+ perlindungan matahari dihari yang panas dan cerah.

Dirancang dengan Teknologi Tinggi

Breathable

Tidak pengap, nyaman digunakan sepanjang hari

Anti UV

UPF 50+ perlindungan matahari dihari yang panas dan cerah.

Quick Dry

Mudah kering dan melindungi Anda dari guyuran air hujan ringan

Tahan Angin

Melindungi dari terpaan angin, cocok untuk berkendara dan aktifitas luar ruangan lainnya

Tampil Aman, Nyaman dan Trendi

Tersedia 4 Pilihan Warna:

Hijau Muda
Biru
Merah Muda
Hitam

Dengan desain yang packable, jaket ekstra ringan dan tipis dapat digulung menjadi tas kemasan praktis untuk penyimpanan mudah Anda.

Cocok Untuk Kegiatan Outdoor Lainnya

FLASH SALE!!!

Yuk order sekarang, mumpung masih ada Promo 40%!
Proses pemesanan mudah dan 100% Aman

Harga Normal

Rp.259.000

Harga Khusus Hari Ini

Rp.99.000

(COD Sekarang Rp. 209.000)

Menarik Bukan?
Untuk dapatkan Harga Khusus Silahkan Isi Data Anda dan Klik Kotak Merah Di bawah Ini

Tunggu Apalagi?
Untuk Tampil Trendi dan Nyaman Sepanjang Hari Kok Mikir Mikir

"Barang Tidak Terkirim Uang kami KEMBALIKAN"​

ini nih, Testimoni yang udah pake

Zamb Light Jacket

★★★★★

❝ Pengiriman cepat. Jaketnya mantapp rekomendasi buat yang mau beli jangan ragu 
Widiawati – Jakarta

★★★★★

❝ Paket sudah diterima dengan baik dan memuaskan 
Inda Kusuma – Palembang

★★★★★

❝ Langsung dicoba, sesuai deskripsi, bagus banget 
Ekawati – Denpasar

★★★★★

❝ Keren banget, dipake harian juga enak sih gak malu maluin, pake motoran aman dari angin dan ga takut hujan lagi pake zamb jacket ini, mantep deh pokonya
Gilang Kharist – Samarinda

Jln Wiranata Kusumah Komplek Hegar Asri Blok G No 8 Kec Baleendah | 02285944233.

Copyright © Warzambo.shop | 2021

error: Content is protected !!